Jasa Karikatur Cikarang untuk Kado Bos

Jasa Karikatur Cikarang untuk Kado Bos

Jasa Karikatur Cikarang

Jasa karikatur Cikarang, Bekasi belum banyak bisa kita temukan, kebanyakan jasa karikatur berada di kota Jakarta. Namun tidak perlu khawatir banyak jasa karikatur online yang terpercaya yang bisa anda temukan jika ingin memesan jasa karikatur yang terbaik, contohnya onlinekarikatur.com

Di cikarang merupakan daerah industri, berbagai perusahaan dan manufacture berada di Cikarang. Baik perusahaan nasional maupun multinasional. Kami banyak menerima pesanan karikatur untuk perpisahaan/farewell rekan kerja atau bos untuk perusahaan –perusahaan yang berada di Cikarang, Bekasi.

Karikatur Farewell/perpisahan Bos

Karikatur banyak menjadi pilihan untuk kado bos atau rekan kerja yang akan meninggalkan perusahaan yang diberikan oleh teman-teman rekan kerja . Biasanya karikatur perpisahaan /farewell menggambarkan orang yg akan berpisah dengan teman-teman yang ditinggalkan. Contohnya seperti karikatur dibawah ini yang dipesan oleh PT. Murakami Delloyd Indonesia (PT. MDI) .PT. MDI adalah perusahaan Multinasional asal Jepang yang bergerak di bidang manufaktur. Karikatur farewell ini menceritakan rekan kerja yang akan kembali ke Jepang, karikatur ini juga digambarkan dengan hobi rekan kerja yang akan kembali ke Jepang tersebut dengan hobinya yaitu bersepeda.

 

Keunggulan kado karikatur dengan kado yang lain

Adapun keunggulan kado karikatur farewell jika dibandingkan dengan kado-kado lain antara lain :

  1. Karikatur bisa request dengan tema semau anda, tema bisa menggambarkan hobi bos/rekan yang perpisahan, seperti hobby masak , hobby bersepeda, hobi traveling, hobi makan dan lain-lain, jadi karikatur bisa menggambarkan jati diri orang tersebut sehingga akan lucu dan berkesan bagi yang mendapat kado karikatur farewell.
  2. Spesial dibuat untuk anda yang perpisahan, jika anda memberikan kado berupa jam tangan, baju, tas dan lain-lain tentu saja barang tersebut adalah produksi pabrik yang diproduksi dalam jumlah yang besar shingga kesan eksklusif dan spesial tidak akan anda dapatkan
  3. Harga sebuah seni tidak bisa dinilai, banyak yang bingung memberikan kado apa untuk bos , mau dikasih barang mewah budjet tak cukup (belum tentu juga berkesan) mau yang murah takut malu-maluin. Nah beda halnya dengan nilai sebuah seni seperti karikatur. Sebuah lukisan termasuk karikatur tentunya tidak bisa ditaksir harganya , sebuah lukisan bisa bernilai ratusan ribu sampai miliaran bukan? Dengan karikatur anda tidak perlu takut karna bisa aja harga yang anda pesan Cuma ratusan ribu tapi bos anda bisa mengira harganya jutaan maupun puluhan juta. Geleri karikatur farewell cek di sini
  4. Bisa pesan online, tidak perlu keluar kantor. Memesan karikatur di onlinekarikatur.com tidak perlu repot-repot cukup order dari kantor , pesanan bisa diantar, untuk wilayah Jakarta dan sekitar kami dapat melayani karikatur plus frame/bingkai dengan pengiriman via go-jek/grab. Keluar Jakarta kami belum dapat mengirim termasuk bingkai, mengingat resiko bingkai rusak jika dikirim dengan jasa pengiriman. Untuk luar daerah Jakarta anda bisa memesan file desain yang nantinya bisa cetak dan bingkai di studio foto terdekat. Mau tau cara pemesanan karikatur online? Cek di sini

 

Bagi anda yang berkantor di Cikarang dan ingin memberikan kado yang special tidak perlu ragu memesan kado untuk perpisahan bos, rekan kerja atau ingin memberikan kado ulang tahun bos bisa memesan di onlinekarikatur.com . Patikan anda memesan di jasa karikatur berpangalamn dan sudah jelas kualitasnya agar tidak kecewa di kemudian hari , karna memang harga yang ditawarkan jasa karikatur online berbeda-beda .

artikel lain:

Jasa Karikatur di Jakarta

Mencari Jasa Karikatur Digital? Onlinekarikatur.com Saja

 

 

 

Jasa Karikatur Digital Bisa Sekalian Cetak dan Frame Proses Cepat

Jasa Karikatur Digital Bisa Sekalian Cetak dan Frame Proses Cepat

Jasa Karikatur Digital Bisa Sekalian Cetak dan Frame Proses Cepat

Memberikan kado di hari special seseorang memang sudah menjadi tradisi di belahan dunia manapun. Seseorang yang diberikan kado akan menjadi momen yang berkesan dalam hidupnya. Hari hari special seperti pernikahan, hari ulang tahun, anniversary pernikahan, Perpisahan kantor dan lain-lain. Tentunya momen-momen tersebut perlu diberikan kado special yang berkesan

Kado Berupa Karikatur

Kado Karikatur tentu saja akan menjadi kado yang unik dan berkesan, alasannya sebagai berikut :

  1. Kado karikatur bias menggambarkan ciri fisik, keunikan objek yang digambar dan hobby atau kebiasaannya yang akan membuat dia akan tertawa saat menerima kado karikatur tersebut
  2. Harga tak bisa ditebak, misalnya anda kan memberikan seorang Bos kado ulang tahun, tentunya serba salah. Mau memberikan suatu barang tentunya level seorang bos barang yang disukai berharga mahal sehingga budget anda kan terlalu besar. Mau meberikan yang murah tentunya merasa tidak enak atau malah bisa bisa si bos merasa kurang dihargai. Nah, tentunya anda bias memberikan kado special yang unik berupa seni seperti karikatur, harga sebuag barang seni tidak ada standartnya , sehingga anda dapat memberikan kado unik tanpa harus merogoh kocek yang dalam, dan dari pengalaman kami kado karikatur sangat berkesan bagi si bos. Cek harga kami di sini
  3. Tersedia jasa karikatur digital online yang cepat dengan kualitas bagus. Memang seringkali kita suka dadakan akan memberikan kado, kadang-kadang baru ingat si dia ulang tahun lusa, atau si bos mau pensiun minggu depan, jadi kalang kabut deh mau ngasih kado apa? Jasa karikatur Kami menyediakan jasa karikatur dengan proses cepat , kulitas bagus. Cek gallery karikatur di sini
  4. Pesan online tanpa perlu keluar rumah, Onlinekarikatur.com menyediakan kemudahan bagi anda untuk memesan karikatur secara online, tanpa perlu keluar rumah. Kami juga menyediakan jasa cetak dan frame dan pengantaran bias via Ojek online, jadi tinggal pesan , karikatur anda akan diantar ke kantor atau ke rumah tanpa repot-repot.

Menyediakan jasa cetak dan frame

Kebanyakan jasa karikatur digital tidak melayani jasa cetak dan frame biasanya hanya berupa softcopy yang dikirim via email. Anda perlu mencetak dan mencari frame lagi. Dulu kami juga hanya melayani softfile saja ,namun karna banyaknya permintaan klien yang tidak ingin repot akhirnya kami bersedia menerima jasa cetak dan frame karikatur sekalian. Nmaun untuk jasa Frame kami hanya melayani untuk wilayah Jakarta. Karena mengingat frame ada kaca jika dikirim dengan ekspedisi seperti JNE , tiki dan lain-lain sangat tidak aman, bahkan mereka meminta untuk packing kayu yang membuat biaya ongkos kirim sangat mahal. Jadi untuk luar wilayah Jakarta kami kirim file saja atau jika mau cetak saja bisa.

Proses Karikatur Cepat dan Kualitas Terjamin

Onlinekarikatur.com selalu berupaya menjamin kepuasan klien. Proses kami cepat namun bukan asal-asalan, . Prose kami cepat karena sudah berpengalam sejak lama, untuk background kami sudah punya banyak template yang tentu saja kan disesuaikan dengan permintaan klien. Proses cepat juga ditunjang dengan alat gambar yang memadai, kami menggunakan Wacom cintiq untuk proses pengerjaan. Jadi anda tidak perlu ragu , kami akan mengerjakan orderan tepat waktu.

Jasa karikatur Digital Onlinekarikatur.com memberikan solusi bagi anda yang ingin memberikan kado karikatur dengan proses cepat dan kualitas terbaik.

Mencari Jasa Karikatur Digital? Onlinekarikatur.com Saja

Mencari Jasa Karikatur Digital? Onlinekarikatur.com Saja

hanya bagi Anda yang memberinya, tapi juga bagi orang yang Anda beri. Hadiah apa yang unik, bagus dan berkesan bagi orang yang Anda cintai? Bagaimana dengan memberinya kado lukisan karikatur?

Jika Anda membutuhkan Jasa Karikatur Digital kali ini ada satu jasa karikatur digital yang mungkin Anda butuhkan kemudian hari.

Mengenal Karikatur

Sebelum kita berbicara tentang Jasa Karikatur Digital yang akan diulas di bawah ini, sebaiknya kita mengetahui apakah yang dinamakan karikatur itu. Dari beberapa sumber yang dikutip, karikatur adalah gambar atau penggambaran suatu objek konkret. Caranya adalah dengan melebih-lebihkan ciri khas objek itu.

Sebenarnya kata karikatur sendiri berasal dari kata Italia. Kata itu adalah caricare yang artinya memberi muatan atau pun melebih-lebihkan. Karikatur sendiri menggambarkan subjek yang mana dikenal dan pada umumnya dimaksukan untuk dapat menimbulkan nuansa lucu untuk pihak yang mengenal subjek itu.

Karikatur Digital

Mungkin Anda sudah banyak mengenal Jasa Karikatur Digital di Indonesia. Sekarang memang banyak jasa karikatur digital yang menawarkan jasa. Karikatur digital ini dibuat dengan menggunakan komputer atau media digital.

Cara atau teknik pembuatannya sendiri berbeda-beda antara karikaturis yang satu dengan yang lainnya.  Software yang digunakan oleh mereka juga berbeda-beda misalnya Adobe Photoshop, Corel Draw sampai dengan Adobe Illustrator. Kadang-kadang juga mereka menggunakan teknik teknik kombinasi manual dan juga digital.

Sebelum finishing atau diwarnai dengan menggunakan media digital, masing-masing karikaturis mempunyai gaya dan juga teknik yang berbeda sehingga dapat dipastikan Jasa Karikatur Digital yang satunya dengan yang lain pasti hasilnya beda.

Onlinekarikatur.com

Salah satu Jasa Karikatur Digital yang bisa anda manfaatkan adalah onlinekarikatur.com yang menyediakan banyak pilihan gambar karikatur. Website ini dikelola oleh admin dan juga karikaturis yang sama. Anda bisa memilih berbagai macam pembuatan karikatur online untuk macam-macam moment misalnya ulang tahun, kado perpisahan, kado pernikahan, prewedding, anniversary, dan yang lainnya.

Kami memberikan kualitas terbaik ,jadi pastikan anda tidak memilih jasa karikatur yang salah hanya karena tergiur harga yang murah ,tapi kecewa dengan hasilnya, silahkan cek gallery kami di sini

 

Alasan mengapa Anda mempercayakan karikatur digital anda pada Jasa Karikatur Digital ini karena jasa karikatur digital ini pasalnya dikerjakan oleh para profesional yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya, pengerjaannya juga lebih cepat Namun kualitasnya tetap terjaga dengan baik dan dikerjakan secara team jadi.

Pengerjaannya on time dan juga terpercaya sehingga membuat para pelanggannya percaya pada jasa mereka. Dan yang tak kalah penting dari website Jasa Karikatur Digital ini adalah mereka sudah banyak mengerjakan pesanan dari perusahaan nasional bahkan multinasional.

Price List

Bagaimana dengan harga karikatur dari website Jasa Karikatur Digital ini? Onlinekarikatur memiliki pricelist yang beragam namun masih terjangkau. Ada dua macam karikatur, yang pertama karikatur digital biasa dan yang kedua karikatur digital painting.

Untuk karikatur digital biasa, gambar karikatur dengan 1 kepala biayanya Rp. 200.000 dan ada tambahan Rp. 100.000 untuk penambahan tiap satu kepala. Bagaimana dengan karikatur digital painting? Untuk digital painting, gambar dengan 1 kepala biayanya Rp. 300.000 dan akan tambah Rp. 150.000 untuk tambahan per kepala. Misalnya ada 2 orang dalam gambar, maka biaya Jasa Karikatur Digitalnya menjadi Rp. 450.000. Perbedaan karikatur digital biasa dan digital painting bisa dilihat di sini

Nah setelah anda tahu Onlinekarikatur.com maka sudah tidak perlu lagi repot-repot dan pusing di mana mencari Jasa Karikatur Digital dan memesan karikatur. Dengan harga terjangkau dan hasil memuaskan, pasti Anda akan suka. Anda tertarik untuk memesan silahkan Klik di Sini

Jasa Desain Wallpaper Untuk Diaplikasikan Di Berbagia Ruangan

Jasa Desain Wallpaper Untuk Diaplikasikan Di Berbagia Ruangan

Hunian seringkali menjadi salah satu sarana untuk mengekspresikan karakter serta kepribadian pemiliknya. Tak heran jika pengunjung sudah dapat menebak karakter, hobby, hingga profesi seseorang hanya dengan bertamu ke rumahnya. Nah, bila Anda juga ingin menuangkan selera Anda yang elegan serta jiwa artistik Anda pada istana milik Anda, barangkali menggunakan jasa desain wallpaper bisa menjadi pilihan.

 

Saat ini kita sudah sangat diuntungkan dengan teknologi yang semakin maju sehingga Anda dimungkinkan untuk mendekor rumah seperti keinginan termasuk dengan custom wallpaper printing  3D. Untuk ukuran serta desain gambar dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Konsumen yang menerapkan pola hidup sadar lingkungan bahkan dapat memilih bahan wallpaper termasuk tinta yang eco friendly atau ramah lingkungan untuk wallpaper custom tersebut.

 

Menggunakan jasa desain wallpaper

Salah satu penyedia jasa desain wallpaper yang paling direkomendasikan untuk membuat tampilan rumah Anda menjadi menarik adalah jasa desain Semarang. Anda bisa mengakses situs resminya, http://onlinekarikatur.com/ untuk mendapatkan informasi detail mengenai produk, prosedur pemesanan, serta tarif jasa desain. Untuk yang terakhir ini murah atau mahalnya tentu relative dan umumnya berkaitan dengan tingkat kerumitan desain sebagaimana yang dikehendaki klien.

 

Jasa desain wallpaper telah melayani pelanggan dari berbagai daerah di tanah air serta mancanegara, baik untuk pembuatan karikatur digital, sketsa wajah dengan pensil, ilustrasi buku, dan desain wallpaper. Salah satu keunggulan penyedia jasa ini adalah hanya mempekerjakan staf-staf desainer professional dan berpengalaman sehingga order Anda akan dikerjakan oleh orang yang ahli dalam bidangnya. Selain itu perusahaan jasa juga menjamin pengerjaan yang tepat waktu sesuai  deadline yang telah disepakati. Jadi tak perlu ragu lagi.

 

Lokasi-lokasi yang membutuhkan jasa desain wallpaper

Pengaplikasian wallpaper pada seluruh atau satu bidang dinding idealnya disesuaikan dengan keadaan serta situasi dan aktivitas yang direncanakan untuk ruangan yang dimaksud. Dengan demikian akan ada kesatuan konsep dengan keseluruhan interior ruangan. Tempat-tempat di bawah ini juga sangat tepat untuk dipasang wallpaper custom.

 

Restoran

Hiasan dinding restoran idealnya  mempengaruhi pelanggan untuk dapat menikmati secara optimal hidangan yang disajikan. Misalnya untuk restoran siap saji, tema desain wallpaper seharusnya menggambarkan bahwa menu-menu yang tersedia bercitarasa lezat, sehat, serta diolah dengan higienis.

 

Wallpaper meeting room

Untuk ruangan rapat atau pertemuan, tema desain wallpaper seharusnya menciptakan nuansa akrab  tetapi tetap formal sehingga saat dilangsungkan pertemuan para anggota dapat mengeluarkan kreativitas, serta ide-ide cemerlangnya. Demikian pula untuk ruang pertemuan yang merupakan bagian dari rumah ibadah seperti Masjid, Gereja, Wihara, atau yang lainnya,  wallpaper yang dipasangkan harus dapat menonjolkan nuansa damai, harmonis, dan tenang.

 

Wallpaper ruang olahraga

Tempat-tempat yang merupakan pusat kebugaran seperti gym, studio senam dan tari, atau yang lainnya idealnya sanggup membangkitkan semangat para peserta sehingga dapat menjalani aktivitasnya dengan penuh energi. Mungkin gambar atlet yang populer bisa menjadi ide yang cemerlang.

 

Wallpaper perpustakaan atau ruangan kelas

Anda bisa menggunakan jasa desain wallpaper untuk  kedua ruangan tersebut agar suasana yang tercipta merangsang orang-orang yang berada dalam ruangan untuk berkonsentrasi tinggi dan focus dalam belajarnya atau mengerjakan tugasnya.

 

Wallpaper klinik atau rumah sakit

Orang-orang yang mengunjungi klinik atau rumah sakit kerapkali merasa stress karena ketakutan atau khawatir. Upayakan bahwa pengapliksian wallpaper untuk kedua tempat tersebut mempunyai desain yang lembut dan menenangkan  baik bagi yang sakit atau pengantarnya.

 

Semoga bermanfaat!

berikut beberapa contoh desain wallpaper yang kami kerjakan :

ilustrasi wallpapaer restoran Warung Pak Harjo

 

ilustrasi untuk wallpaper
photboth yang keren bikin acara reuni semakin meriah

 

Menggunakan Jasa Lukis Wajah Pensil Untuk Berbagai Keperluan

Menggunakan Jasa Lukis Wajah Pensil Untuk Berbagai Keperluan

Saat harus menghadiri berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, perpisahan, dan sebagainya seringkali kita bingung harus membawa bingkisan atau hadiah apa. Yang kita inginkan tentu kado pemberian kita itu akan membuat yang bersangkutan terkesan dan terus mengingatnya dalam waktu yang lama. Nah, bila memang demikian maka Anda dapat menggunakan jasa lukis wajah pensil. Simak ulasan berikut ini.

 

Ini alasannya menggunakan jasa lukis wajah pensil adalah ide yang baik

Yang dimaksud dengan lukisan wajah atau sketsa wajah (portrait) adalah seni melukis dengan tradisional art yang memanfaatkan media pensil serta kertas termasuk alat-alat pendukung lainnya seperti serbuk konte, penghapus, juga kuas yang digambar semirip mungkin dengan foto obyek. Karena dikerjakan oleh  seniman yang professional  pada bidangnya sketsa wajah tentu mempunyai nilai seni yang tinggi. Memberikan hadiah berupa lukisan wajah bisa menjadi alternatif terbaik bagi Anda, berikut ini adalah beberapa alasannya.

 

Unik – Hadiah yang Anda berikan tak akan dapat dibeli di semua toko dengan mudah karena merupakan produk custom yang hanya diproduksi khusus dan satu-satunya. Dengan demikian hadiah ini bersifat eksklusif sehingga penerimanya merasa terkesan sekaligus terharu.

 

Bernilai seni tinggi – Seperti yang telah disinggung  sebelumnya, produk lukisan portrait dari penyedia jasa lukis wajah pensil mempunyai nilai seni dan estetika tinggi. Inilah sebabnya Anda harus benar-benar cermat memilih orang yang tepat untuk membuat sketsa wajah pesanan Anda ini.

 

Tak harus selalu di kertas – Untuk membuat kado Anda lebih unik, lukisan portrait tak hanya dapat dituangkan pada media selembar kanvas atau kertas melainkan media lainnya seperti kayu telenan. Sebagai hadiah pernikahan bingkisan ini tentu akan sangat pas menghiasi rumah baru kedua mempelai.

 

Ekonomis – Untuk membuat orang yang Anda hadiahi terkesan tak selalu harus mengeluarkan dana yang besar. Produk sketsa wajah pensil ini dapat diperoleh dengan harga kurang dari 500 ribu tetapi akan terus diingat oleh yang bersangkutan.

 

Berbagai acara – Kado berupa lukisan wajah ini cocok untuk diberikan pada berbagai momen seperti ulang tahun, anniversary pernikahan, resepsi perkawinan, perpisahan atasan di kantor, hingga pindah rumah. Selain itu Anda juga bisa menggunakan lukisan ini sebagai penghias dinding rumah atau kamar.

 

Memilih penyedia jasa lukis wajah pensil yang tepat

Untuk mendapatkan penyedia jasa lukis sketsa wajah memang gampang-gampang susah mengingat penyedia jasa semacam ini banyak sekali. Yang paling penting adalah mencermati portofolio jasa incaran Anda untuk mengetahui kualitas produk yang dihasilkan. Jangan terburu tergiur dengan harga yang murah tetapi di akhirnya nanti Anda harus menelan kekecewaan karena hasilnya tak sesuai dengan kehendak Anda.

 

Salah satu jasa lukis sketsa wajah dengan pensil yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda adalah . Selain http://onlinekarikatur.com/ menyediakan jasa membuat gambar karikatur digital, tetapi Anda juga dapat memesan produk-produk lainnya pada perusahaan ini termasuk sketsa wajah, ilustrasi buku, desain wallpaper, dan sebagainya. Anda dapat mengakses situs resminya untuk memperoleh informasi  yang lebih detail.

 

Perusaan jasa ini telah berpengalaman melayani konsumen dari seluruh Indonesia bahkan mancanegara dengan produk-produk gambar dan desainnya. Salah satu alasan mengapa Anda harus menggunakan jasa perusahaan ini adalah jaminan penggunaan tenaga professional demi kepuasan klien agar, para konsumen memperoleh produk kualitas terbaik sehingga penerima hadiah merasa terkesan dan bahagia.

 

Nah, jangan ragu lagi untuk memesan pada  jasa lukis wajah pensil terpecaya ini.

Berikut lukis wajah karya kami, untuk contoh-contoh lebih banyak klik disini

 

Hadiah Karikatur Pernikahan Jawa Untuk Sahabat Dekat

Hadiah Karikatur Pernikahan Jawa Untuk Sahabat Dekat

Salah satu hadiah yang mulai digemari untuk berbagai acara di jaman sekarang ini adalah lukisan wajah karikatur. Apalagi saat ini sudah banyak sekali penyedia jasa lukis karikatur ini baik secara konvensional atau pun online. Gambar karikatur ini juga dapat dijadikan bingkisan baik pada acara yang formal atau pun casual. Anda bisa saja memberikan kado ini sebagai souvenir pada acara perpisahan mantan atasan atau sebagai hadiah pernikahan untuk sahabat Anda. Kado semacam ini masih dapat diterima pada kedua acara tersebut tanpa meninggalkan kesan tak pantas. Jadi, bila saat ini Anda sedang bingung memilih benda untuk hadiah pernikahan sahabat terdekat, mungkin karikatur pernikahan jawa bisa menjadi ide terbaik.

 

Hadiah karikatur pernikahan jawa untuk sahabat

Bagi Anda yang belum memahami tentang seni karikatur ini, secara umum dapat diterangkan sebagai penggambaran sebuah obyek (dalam hal ini adalah orang) secara berlebihan terutama yang berkaitan dengan karakter obyek tersebut. Penggambaran orang dengan hidung yang panjang, bibir yang tebal, atau bentuk rambut yang besar juga dapat dikategorikan dengan melebih-lebihkan sehingga menimbulkan kesan lucu atau unik.

 

Sebelum menggambar obyek yang dimaksud, karikaturis akan melakukan observasi terlebih dahulu dari foto untuk mencari apa yang paling menonjol dari obyek bila dibandingkan dengan orang lain. Tujuannya tentu untuk menegaskan  ciri khas tersebut. Inilah sebabnya karikatur yang digambar oleh seorang seniman dengan lainnya akan berbeda walaupun obyeknya sama.

 

Selain itu seniman juga dapat menggambarkan obyek dengan ciri khas mereka yang bisa berupa  hobby atau profesi, misalnya sambil membawa stetoskop, sambil menulis di papan, obyek yang sedang berlatih karate, menggambar, dan sebagainya. Karikatur seringkali disalahartikan dengan gambar kartun walaupun ini tak 100% benar. Perbedaannya adalah, gambar kartun mempunyai plot atau cerita tertentu, sementara karikatur tak membentuk cerita sama sekali namun hanya karakter. Tetapi kartun editorial juga memasukkan unsur karikatur di dalamnya.

 

Teknik pembuatan karikatur pernikahan jawa

Bila berbicara masalah harga murah atau mahalnya memang sangat relative sesuai dengan tingkat

kerumitan atau bahan yang digunakan untuk membuatnya. Apalagi saat  ini sudah banyak sekali penyedia jasa lukis karikatur sehingga Anda bisa membandingkan tarif yang diminta dari tiap-tiap penyedia jasa untuk membuat karikatur sebagai hadiah pernikahan sahabat. Ingat untuk tak mudah tergiur dengan tarif yang terlalu murah sebelum Anda mencermati portofolio yang bersangkutan.

 

Di jaman modern seperti sekarang ini karikaturis tak melulu mengandalkan cara manual untuk  membuat karikatur melainkan bisa dengan teknik grafik pada laptop. Ada pula sebuah software untuk menggambar karikatur ini secara interaktif. Perangkat lunak lalu akan membuat perbandingan antara dua gambar, yaitu gambar wajah yang dinggap rata-rata atau umum dengan gambar obyek. Data tersebut lalu diolah untuk dibuat gambar karikatur.

 

Untuk membuat karikatur pernikahan jawa sebagai kado untuk sahabat, Anda bisa memilih gambar karikatur yang dibuat dengan teknik canggih ini atau dengan teknik manual. Biasanya orang lebih memilih yang kedua karena penggunaan aplikasi seringkali kurang memuaskan dan tak mempunyai unsur estetika atau keindahan tersendiri. Nah, Anda setuju? Jika anda berminat memesan karikatur prngantin jawa dengan kualitas terbaik silahkan cek di sini

 

Yang manapun pilihan Anda pastikan Anda memilih jasa lukis karikatur yang tepat untuk mendapatkan hasil optimal sesuai keinginan. Dengan demikian yang menerima hadiah Anda juga akan terkesan melihat gambar karikatur unik dirinya dan pasangan dalam balutan busana pengantin khas Jawa. Hadiah tersebut pasti akan menjadi penghias rumah pertama mereka.

berikut beberapa contoh karikatur pengantin jawa :

Rekomendasi Kado Pernikahan Untuk Sahabat Yang Paling Dibutuhkan

Rekomendasi Kado Pernikahan Untuk Sahabat Yang Paling Dibutuhkan

Saat sahabat memutuskan untuk naik ke pelaminan tentu kita juga merasa turut bahagia sekaligus bingung akan memberikan kado pernikahan untuk sahabat yang berkesan. Selain berkesan yang juga cukup penting untuk diingat adalah hadiah tersebut hendaknya benar-benar barang yang diperlukan oleh pasangan muda tersebut. Nah, simak ulasan berikut ini bila Anda sedang mencari inspirasi untuk acara pernikahan sahabat yang hendak digelar tak lama lagi.

Ide kado pernikahan untuk sahabat

Perlu diingat bahwa kado yang mengesankan tak selalu identik dengan benda dari brand ternama, berharga mahal, dan sebagainya. Nah, inilah beberapa referensinya bagi Anda.

Selimut atau bed cover yang bagus

Walaupun terlihat sepele tetapi tak ada orang yang tak membutuhkan bed cover atau selimut apalagi bila daerah tempat tinggalnya di dataran tinggi yang sejuk dan dingin. Jadi, Anda tinggal berburu selimut atau bedcover berkualitas yang lembut, hangat, dan nyaman sebagai kado manis untuk pasangan pengantin.

Sprei

Selain selimut, perangkat sprei dengan sarung  bantal dan guling juga bisa menjadi ide yang cemerlang. Apalagi saat tinggal di rumah baru pasangan muda seringkali membutuhkan berbagai barang untuk melengkapi rumahnya tersebut.

Parfum

Jangan percaya mitos bahwa hadiah parfum akan membawa nasib buruk. Sebaliknya pasangan pengantin akan sangat berterimakasih karena parfum beraroma lembut kado dari Anda pasti membuat momen kebersamaan menjadi lebih intim.

Voucher hotel

Ide kado pernikahan untuk sahabat yang berikutnya adalah voucher hotel yang pasti akan sangat berguna apalagi bila mereka belum merencanakan untuk berbulan madu.  Selain voucher menginap, Anda juga bisa menghadiahkan voucher spa serta dinner romantis. Bila dirasa terlalu mahal, Anda bisa patungan dengan sahabat-sahabat yang lain untuk memberikan kado ini.

Aromatherapy

Anda bisa memberikan hadiah yang murah meriah ini bagi sahabat yang menikah. Pilihlah beberapa aroma yang bisa digunakan pada momen-momen yang berbeda-beda, misalnya aroma lavender untuk menenangkan, jeruk yang memberikan kesegaran, atau aromatherapy yang membangkitkan gairah.

Lingerie

Percayalah bahwa hadiah anti mainstream ini tak hanya membuat sahabat wanita Anda bahagia tetapi juga pasangannya. Jangan lupa kemas dengan cantik sekaligus menyelipan kartu ucapan turut berbahagia bagi kedua mempelai serta harapan agar pernikahan mereka langgeng.

Biji kopi, teh herbal, atau serbuk coklat

Kado dari Anda pasti akan menemani kedua mempelai bercengkrama sambil menyeruput minuman hangat di halaman belakang rumah mereka.

Album foto unik

Hadiah yang mempunyai nilai nostalgia ini cocok untuk sahabat yang sudah begitu dekat layaknya saudara. Anda bisa mengumpulkan dan mencetak foto-foto kebersamaan dengan sahabat pada berbagai kesempatan lalu menyusunnya dalam sebuah album. Jangan lupa menyertakan foto-foto candid serta pose jelek atau lucu agar kado Anda semakin berkesan.

Novel

Novel juga bisa menjadi ide yang tepat kado pernikahan untuk sahabattetapi tentu bukan sembarang novel. Sebagai sahabat Anda tentu sangat memahami perjalanan hubungan kedua pengantin hingga akhirnya bersanding di pelaminan. Sekarang Anda harus mencari sebuah novel dengan jalan cerita yang mirip dengan kisah mereka berdua. Saat membaca novel tersebut kedua mempelai pasti seolah dibawa untuk mengenang kembali kisah cinta mereka.

Karikatur wajah lucu

Anda juga dapat menghadiahkan karikatur atau sketsa wajah dirinya bersama pasangan dengan pose yang paling mencerminkan kepribadian atau hobby keduanya. Benda ini dapat dipajang di dinding rumah mereka yang baru dan pasti akan menerbitkan senyum saat memandangnya. Karikatur Bnayk dipesan sebagai kado wedding , karena unik (jarang diberikan orang lain), Bisa menjadi pajangan di rumah dan bertahan lama sehingga pengantin akan selalu ingat kado tersebut. Harag terjangkau apalagi buat patungan rame-rame.

Jika kamu tertarik memberikan kado yang unik untuk sahabat dihari pernikannya silahkan order Disini,

contoh kado karikatur wedding untuk sahabat sebagai berikut :

karikatur kado pernikahan sahabat dengan tema adat minangkabau
Karikatur kado wedding untuk sahabat dengan tema Australia

Mau lihat gallery yang lebih banyak silahakn klik Disini

Nah,  tak sulit bukan menemukan kado pernikahan untuk sahabat Anda?

 

 

Jasa Karikatur Semarang Untuk Gambar Karikatur Terbaik Bagi Orang Terdekat

Jasa Karikatur Semarang Untuk Gambar Karikatur Terbaik Bagi Orang Terdekat

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, dalam bidang seni pun mengalami banyak perubahan dengan beragam inovasi salah satunya adalah karikatur digital menggunakan perangkat lunak seperti corel draw, photoshop, dan lain-lain. Tak butuh waktu lama untuk membuat karya seni ini digemari masyarakat  sebagaimana karya-karya yang diproduksi pada jasa karikatur semarang . Berikut ulasannya.

 

Alasan harus memberikan bingkisan karikatur dari  jasa karikatur semarang

Inilah beberapa alasannya mengapa gambar karikatur sangat cocok dijadikan bingkisan untuk berbagai peristiwa.

 

Tema sesuai keinginan

Kita bisa memesan gambar karikatur beragam tema sesuai keinginan misalnya, yang berhubungan dengan profesi, tradisi, kegemaran, idola, dan sebagainya.

 

Unik dan lucu

Saat dipajang di dinding gambar karikatur akan memberi kesan lebih mendalam bagi yang melihatnya. Umumnya gambar-gambar jenaka tersebut akan membuat pengunjung rumah  Anda tersenyum.

 

Aplikasi pada beragam media

Pembuatan gambar karikatur pada jasa karikatur semarang diproses dengan media digital sehingga hasilnya adalah file digital. Dengan file Anda dapat mengaplikasikannya ke beraga media baik media yang umum seperti kanvas dan kertas foto hingga  sablon kaos, mug, pin, jam, stiker, dan sebagainya.

 

Jarak tak menjadi masalah

Perlu Anda ketahui bahwa penyedia jasa karikatur online  sejak tahun 2011 telah melayani klien yang memesan karakter dari seluruh Indonesia hingga mancanegara. Artinya jarak tak lagi menjadi masalah karena hasil produk berupa softcopy yang dapat dikirim via email hanya dalam durasi detik saja.

 

Revisi cepat dan mudah

Berbeda dengan karikatur yang digambar secara manual, karikatur digital dapat direvisi dengan mudah dan praktis sesuai keinginan klien. Tetapi tentu bukan berarti ada perubahan tema yang besar dari gambar tersebut. Untuk itu klien akan dikenakan biaya tambahan. Penyedia jasa mengerjakan karikatur pesanan Anda dengan wacom cintiq 13HD pada Adobe Photoshop step by step mulai dari proses sketsa, pewarnaan, hingga latar belakang sehingga pada dasarnya sama dengan menggambar manual hanya seja menggunakan komputer.

 

Dapat dijadikan hadiah untuk berbagai momen

Karikatur digital dari jasa karikatur semarang cocok dijadikan bingkisan untuk berbagai  acara mulai dari ulang tahun, perpisahan, pernikahan, dan sebagainya.

 

Jasa karikatur semarang adalah yang terbaik untuk  pembuatan karikatur

Dengan memesan gambar karikatur pada penyedia jasa ini Anda telah melakukan hal yang tepat karena order Anda hanya dikerjakan oleh para professional yang berpengalaman, tak perlu khawatir order Anda terlambat diselesaikan karena pengerjaan dilakukan tepat waktu dan terpercaya, terakhir, klien-klien jasa pembuatan karikatur Semarang termasuk perusahaan-perusaaan besar di dalam negeri serta multinasional. Bila Anda berminat untuk membuat gambar karikatur baik untuk dipajang di rumah atau dihadiahkan berikut ini adalah cara memesannya.

  1. Kirimkan foto obyek dengan kualitas bagus dan jelas sekaligus konsep karikatur yang Anda kehendaki. Selain itu Anda juga dapat mengisi form order pada situs yang telah disebutkan di atas.
  2. Pembayaran dilakukan via transfer sebesar 50% di muka dan 50% sisanya setelah gambar karikatur selesai dikerjakan.
  3. Setelah order selesai dikerjakan gambar jadi akan dikirimkan pada email Anda. Bila kurang puas Anda dapat meminta revisi maksimal sebanyak 2 kali. Ini tak termasuk mengubah konsep atau tema yang diminta dari awal.
  4. Gambar jadi akan dikirim dengan resolusi tinggi pada email Anda dan siap dicetak pada berbagai media sesuai keinginan.

 

Segera akses situs resmi jasa karikatur semarang untuk melakukan pemesanan disini

 

Kado Untuk Atasan Wanita Yang Unik Dan Mengesankan

Kado Untuk Atasan Wanita Yang Unik Dan Mengesankan

Tak hanya para pria, para wanita pun saat ini sudah banyak yang menduduki posisi-posisi penting di kantor dengan sejumlah staf sebagai anak buahnya. Nah, bila bos Anda mengundang untuk merayakan hari ulangtahunnya, tentu Anda dan teman-teman kerja lainnya harus cermat memilih kado untuk atasan wanita Anda itu. Hadiah dari brand ternama memang dapat membuat yang bersangkutan terharu, tetapi bila dana yang tersedia kurang tentu tak bijaksana bila memaksakan diri. Selain itu jangan sampai terpikir untuk memberinya produk KW karena dia mungkin paham seluk-beluk beragam produk. Ini tentu akan membuat malu. Nah, simak ulasan berikut ini.

 

Ide menarik kado untuk atasan wanita

Perlu diingat bahwa kado yang mengesankan tak harus yang berharga mahal, Anda mungkin bisa mendapat ide dari produk-produk handmade berikut ini.

Karikatur

Karikatur bisa menjadi kado spesial untuk kado bagi atasan untuk acara ulang tahun, farewell  dan lain-lain. Dengan karikatur anda bisa request tema lucu yang menggambarkan atasan anda dari segi hobby, sifat dan lain-lain, sehingga kado akan terasa sangat spesial bagi atasan anda. Galeri Karikatur cek di sini

Wooden USB

Walaupun terkesan sepele tetapi di jaman sekarang ini siapa sih yang tak membutuhkan perangkat penyimpan yang mungil ini? Wooden USB yang terbuat dari kayu sonokeling atau maple wood karya para perajin dari Yogya adalah ide yang cukup menarik. Dengan dana kurang dari 200 ribu Anda bisa memperoleh produk ini USB dalam balutan kayu dengan finishing premium serta tekstur yang rapi plus custom ukiran nama atau inisial bos.

 

Travelnote

Bila bos Anda hobby traveling, travelnote dengan sampul kulit yang eksklusif bisa menjadi pilihan terbaik kado untuk atasan wanita. Hadiah berupa buku perjalanan ini pasti akan membuat bos Anda terkesan apalagi tampilannya yang begitu elegan dengan finishing yang sempurna sangat cocok untuk kepribadiannya. Bingkisan Anda pasti akan selalu menemani perjalanan berpetualangnya.

 

Cangkir dan teko untuk the, kopi, atau coklat

Kesibukan kerja di kantor pasti membuat setiap orang membutuhkan waktu bersantai sambil menyesap minuman favoritnya. Jadi untuk bos Anda, produk teko sekaligus cangkir yang cantik dengan warna-warna pastel yang lembut adalah pilihan yang cukup cerdas. Tak hanya untuk dinikmati sendiri, teko yang umumnya dapat menampung hingga 650 ml minuman hangat ini juga cocok menemani acara pertemuan dengan klien atau relasinya.

 

Kotak gelang atau jam tangan

Sebagai wanita, aksesoris dapat dikatakan sebagai bagian tak terpisahkan dari penampilannya. Oleh karena itu salah satu ide kado untuk atasan wanita Anda adalah kotak gelang atau jam tangan hand made buatan perajin Yogya. Tanpa perlu mengeluarkan dana yang besar, kotak aksesoris untuk gelang atau jam tangan ini juga cukup formal sebagai bingkisan untuk atasan Anda.

 

Hiasan dinding dengan quote motivasi

Kado sederhana ini bisa mewakili perasaan respek dan kekaguman Anda pada yang bersangkutan. Frame-frame kayu yang simple namun elegan pasti akan terlihat cantik dipajang di ruang kerja atau rumahnya. Anda bisa memilih quote favorit bos untuk dicetak pada  hiasan ini atau bila tidak tahu Anda bisa mencari kalimat motivasi di internet.

 

Scarf

Scarf adalah salah satu ide kado yang baik karena merupakan pemberian berupa pakaian yang paling  wajar dan tak terlalu berkesan personal. Printed scarf atau scarf batik tulis cantik dari sutra satin yang lembut di kulit adalah pilihan yang terbaik. Kemas dengan kotak yang cantik dan selipkan kartu ucapan selamat.

Tanaman hias mini atau bibit bunga

Kado untuk atasan wanita berupa tanaman hias mini pada pot yang cantik, flower box, atau bibit bunga dan pohon adalah ide hadiah yang tepat bila yang bersangkutan adalah seorang pecinta tanaman atau mempunyai hobby berkenun.

 

Semoga bermanfaat!

Menggunakan Jasa Lukis Wajah Pensil Untuk Berbagai Keperluan

Menggunakan Jasa Lukis Wajah Pensil Untuk Berbagai Keperluan

Saat harus menghadiri berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, perpisahan, dan sebagainya seringkali kita bingung harus membawa bingkisan atau hadiah apa. Yang kita inginkan tentu kado pemberian kita itu akan membuat yang bersangkutan terkesan dan terus mengingatnya dalam waktu yang lama. Nah, bila memang demikian maka Anda dapat menggunakan jasa lukis wajah pensil. Simak ulasan berikut ini.

 

Ini alasannya menggunakan jasa lukis wajah pensil adalah ide yang baik

Yang dimaksud dengan lukisan wajah atau sketsa wajah (portrait) adalah seni melukis dengan tradisional art yang memanfaatkan media pensil serta kertas termasuk alat-alat pendukung lainnya seperti serbuk konte, penghapus, juga kuas yang digambar semirip mungkin dengan foto obyek. Karena dikerjakan oleh  seniman yang professional  pada bidangnya sketsa wajah tentu mempunyai nilai seni yang tinggi. Memberikan hadiah berupa lukisan wajah bisa menjadi alternatif terbaik bagi Anda, berikut ini adalah beberapa alasannya.

 

Unik – Hadiah yang Anda berikan tak akan dapat dibeli di semua toko dengan mudah karena merupakan produk custom yang hanya diproduksi khusus dan satu-satunya. Dengan demikian hadiah ini bersifat eksklusif sehingga penerimanya merasa terkesan sekaligus terharu.

 

Bernilai seni tinggi – Seperti yang telah disinggung  sebelumnya, produk lukisan portrait dari penyedia jasa lukis wajah pensil mempunyai nilai seni dan estetika tinggi. Inilah sebabnya Anda harus benar-benar cermat memilih orang yang tepat untuk membuat sketsa wajah pesanan Anda ini.

 

Tak harus selalu di kertas – Untuk membuat kado Anda lebih unik, lukisan portrait tak hanya dapat dituangkan pada media selembar kanvas atau kertas melainkan media lainnya seperti kayu telenan. Sebagai hadiah pernikahan bingkisan ini tentu akan sangat pas menghiasi rumah baru kedua mempelai.

 

Ekonomis – Untuk membuat orang yang Anda hadiahi terkesan tak selalu harus mengeluarkan dana yang besar. Produk sketsa wajah pensil ini dapat diperoleh dengan harga kurang dari 300-500 ribu tetapi akan terus diingat oleh yang bersangkutan.

 

Berbagai acara – Kado berupa lukisan wajah ini cocok untuk diberikan pada berbagai momen seperti ulang tahun, anniversary pernikahan, resepsi perkawinan, perpisahan atasan di kantor, hingga pindah rumah. Selain itu Anda juga bisa menggunakan lukisan ini sebagai penghias dinding rumah atau kamar.

 

Memilih penyedia jasa lukis wajah pensil yang tepat

Untuk mendapatkan penyedia jasa lukis sketsa wajah memang gampang-gampang susah mengingat penyedia jasa semacam ini banyak sekali. Yang paling penting adalah mencermati portofolio jasa incaran Anda untuk mengetahui kualitas produk yang dihasilkan. Jangan terburu tergiur dengan harga yang murah tetapi di akhirnya nanti Anda harus menelan kekecewaan karena hasilnya tak sesuai dengan kehendak Anda.

 

Salah satu jasa lukis sketsa wajah dengan pensil yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda adalah onlinekarikatur.com . Selain menyediakan jasa membuat gambar karikatur digital, tetapi Anda juga dapat memesan produk-produk lainnya pada perusahaan ini termasuk sketsa wajah, ilustrasi buku, desain wallpaper, dan sebagainya. Anda dapat mengakses situs resminya untuk memperoleh informasi  yang lebih detail.

 

Perusaan jasa ini telah berpengalaman melayani konsumen dari seluruh Indonesia bahkan mancanegara dengan produk-produk gambar dan desainnya. Salah satu alasan mengapa Anda harus menggunakan jasa perusahaan ini adalah jaminan penggunaan tenaga professional demi kepuasan klien agar, para konsumen memperoleh produk kualitas terbaik sehingga penerima hadiah merasa terkesan dan bahagia.

 

Nah, jangan ragu lagi untuk memesan pada  jasa lukis wajah pensil terpecaya ini. Lihat lebig banyak galleri kami disini